Kebutuhan akan listrik memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, hampir seluruh kegiatan membutuhkan tenaga listrik dalam melakukannya. Tanpa adanya listrik, tentu akan menghambat berjalannya aktivitas tersebut. Namun, hadirnya teknologi bernama genset bisa membantu kita dalam melanjutkan kegiatan tanpa takut jadi terhambat. Salah satunya adalah genset Cummins.

Genset Cummins

Sebuah brand yang menyediakan peralatan pelengkap untuk kebutuhan bisnis, manufaktur ataupun industri yang berasal dari Indiana, Amerika Serikat. Genset Cummins telah tersebar di 190 negara.

Teknologi yang digunakan begitu canggih dan mampu memenuhi kebutuhan akan kelistrikan dengan ragam tipe dan daya yang dapat disesuaikan oleh konsumen. Baik rumah tangga, tempat usaha, industri, atau perkantoran bisa menggunakan genset ini.

Kehadiran genset berteknologi dan bertenaga ini tentu akan sangat membantu dalam melancarkan setiap aktivitas tanpa harus merasa khawatir terjadinya mati listrik.

Kenapa Pilih Genset Cummins?

Kenapa harus memilih Cummins sebagai pemasok listrik cadangan?

  • Berkualitas Tinggi

Sistem pembakarannya telah teruji unggul dimana menghasilkan tenaga dan dayanya tinggi sehingga tentu produk genset dari Cummins berkualitas.

  • Dealer Tersebar

Sebuah kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli maupun melakukan perbaikan mesin. Cummins telah tersebar hampir di seluruh provinsi di Indonesia dan berbagai negara.

Sehingga Anda tak akan kesulitan mencari dealer resmi dan terhindar dari barang tiruan.

  • Bahan Bakar Irit

Mesin bertenaga besar biasanya butuh bahan bakar yang cukup banyak dan terbilang boros. Namun, beda halnya jika Anda memilih genset Cummins sebab produk mereka justru lebih irit penggunaan bahan bakar.

  • Kapasitasnya Variatif

Cummins menyediakan kapasitas yang bervariatif mulai dari 25 KVA sampai 500 KVA. Varian yang banyak ini sangat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan pilihan variasi tersebut berarti Cummins selalu mendengar dan memahami kebutuhan para konsumennya.

  • Tersedia dalam Tiga Tipe

Selain kapasitas daya, Cummins juga menawarkan tipe mesin dalam tiga jenis mulai dari silent, open, dan mobile yang ketiganya sama-sama punya keunggulan dan harga genset yang sepadan.

Mencari genset berkualitas untuk penuhi kebutuhan? Pilihlah genset Cummins yang siap membantu Anda!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.