Jika Anda saat ini sedang kebingungan dalam memilih genset,  ada baiknya jika Anda pilih saja genset Yanmar. Tentunya ada beberapa alasan menarik, kenapa memilih produk genset yang satu ini ketimbang merk genset lainya.

  1. Mempunyai beberapa keunggulan

Alasan pertama kenapa Anda sebaiknya membeli genset Yanmar adalah karena berbagai kelebihan yang dimiliki oleh merk genset yang satu ini. Adapun aneka kelebihan yang dimiliki oleh produk yang satu ini antara lain :

  • Mesin yang kuat, bahkan Anda dapat menjalankannya selama berjam-jam, tanpa perlu khawatir mesin cepat panas atau cepat rusak.
  • Kelebihan kedua adalah karena suku cadang genset Yanmar yang mudah dicari, karena pihak produsen sendiri yang membuatnya, dan menyebarkannya ke berbagai distributor resmi genset Yanmar.  
  • Tidak hanya itu, sistem perawatan dari genset yang satu ini juga terbilang lebih mudah. Karena mesin kuat, sudah pasti sistem perawatannya juga tidak terlalu sulit.  
  1. Menyediakan berbagai solusi kebutuhan genset Anda

Saat ini genset Yanmar sudah memproduksi berbagai macam ukuran genset, mulai dari ukuran kecil yaitu 8 KVA hingga ukuran yang paling besar yaitu sekitar 60 KVA. Dimana seperti diketahui bersama, ukuran-ukuran tersebut, terbilang pas untuk berbagai kebutuhan Anda. Seperti untuk kebutuhan rumah tangga, industri, area perkantoran dan juga Anda yang mempunyai usaha mikro.

Dengan banyaknya pilihan ukuran KVA yang ada, pastinya membuat Anda lebih leluasa dalam memilih ukuran yang tepat, dan sesuai kebutuhan.   

  1. Mempunyai berbagai macam jenis tipe

Alasan lainnya kenapa Anda sebaiknya menggunakan genset Yanmar adalah karena genset Yanmar ramah lingkungan. Yang dimaksud dengan ramah lingkungan di sini karena genset yang satu ini dibuat dalam 2 jenis tipe, yaitu tipe open, yang paling banyak dipilih. Sedangkan yang kedua adalah tipe silent, atau tipe tertutup, dimana genset yang Anda beli ini sudah dilengkapi dengan penutup. Penutup ini yang membuat genset tidak mengeluarkan suara terlalu bising, dan membuatnya jadi lebih ramah lingkungan.

  1. Distributor tersebar di Indonesia

Alasan lainnya adalah karena distributor dari genset yang satu ini sudah ada dan tersebar di banyak tempat di Indonesia. Artinya Anda tidak akan kesulitan dalam mencari dan menemukan genset Yanmar dan juga sparepartnya.

Demikianlah beberapa alasan yang perlu Anda perhatikan, kenapa sebaiknya menggunakan genset Yanmar, ketimbang produk genset lainnya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.