Semakin canggihnya teknologi saat ini, tentunya akan ada banyak cara kredit motor yang dapat Anda lakukan untuk melakukan kredit motor secara online dimana cara kredit motor online tidak perlu repot- repot untuk mengunjungi dealer secara langsung. Dengan adanya sistem yang serba online ini tentunya akan membuat Anda menjadi lebih efisien dan menghemat waktu.

Terdapat beberapa media platform atau aplikasi yang menyediakan jasa cara kredit motor online. Salah satunya yaitu menggunakan aplikasi moxa. Apakah sebelumnya Anda pernah mendengar aplikasi ini? Jika belum, simak penjelasan dibawah ini ya.

Pengertian Moxa

Moxa merupakan salah satu aplikasi yang mampu memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya untuk mengakses kebutuhan finansial. Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini yakni layanan membeli motor baru, mobil baru, asuransi, perjalanan haji / umroh, dan lain sebagainya. aplikasi moxa ini juga sudah dapat Anda unduh melalui google play store dan Ios.

Keuntungan Menggunakan Moxa

Terdaftar dan diawasi oleh OJK

Moxa merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan cara kredit motor online yang tentunya sudah diawasi oleh OJK dan dan DPS. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini karena sudah aman digunakan.

Proses pengajuan mudah

Selain sudah diawasi oleh OJK dan DPS, aplikasi moxa ini memiliki keunggulan yakni proses pengajuan yang mudah. Anda tidak perlu mengurus cara kredit motor online ini dengan cara mendatangi gerainya, namun Anda hanya perlu mengajukannya secara online melalui aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat melakukan konsultasi lho.

Cara Kredit Motor Melalui Moxa

  1. Buka aplikasi moxa
  2. Pilihlah kategori yang Anda inginkan, misalnya kategori motor, kemudian klik motor baru
  3. Isi data yang dibutuhkan seperti jenis motor yang Anda inginkan, tipe kendaraan, masa tenor dan uang muka
  4. Isilah data pribadi dengan lengkap dan jelas
  5. Setelah selesai klik ajukan sekarang

Langkah selanjutnya yaitu pengajuan Anda akan segera diproses dan motor keinginan Anda bisa langsung diantarkan ke rumah Anda. 

Demikian pembahasan mengenai cara mudah dan aman kredit motor secara online. Semoga pembahasan artikel pada kesempatan hari ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Cara kredit motor dengan mudah dapat juga Anda peroleh dari berbagai website dan aplikasi lainnya. 

Anda hanya perlu memastikan ulang dan mematangkan keputusan Anda jika berkeinginan melakukan kredit motor. Pilihlah website dan aplikasi yang sudah terpercaya dan diawasi oleh OJK. Meski demikian Anda juga perlu waspada dalam memilih lembaga pembiayaan kredit motor. Jangan sampai Anda salah dalam memilih tempat yang nantinya akan menimbulkan masalah baru di kemudian hari, sekian dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.