Cake menjadi salah satu dessert yang favorit di Indonesia, kini semakin banyak toko kue yang menawarkan rasa yang khas dengan tampilan yang cantik, salah satunya di Jakarta. Berikut tiga rekomendasi cake enak di Jakarta yang wajib Anda coba kelezatannya:

  1. Dore by LeTAO

Ini ialah salah satu toko kue yang menawarkan cake dengan cita rasa yang lezat, khususnya kue ulang tahun. Disini Anda bisa mencoba kue berbasis keju mascarpone yang lezat dengan nama Original Fromage atau Chocolate Fromage.

Tak hanya itu, Anda juga bisa request topping untuk kue ulang tahun agar menjadi hadiah paling berkesan untuk orang yang Anda cintai. Anda bisa mengunjungi Mall Plaza Indonesia Level 3 di Jalan MH Thamrin No 1, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Union

Disini Anda bisa menemukan beragam cake yang enak dan lezat dengan standar Internasional. Salah satu cake terfavorit yang wajib Anda coba yakni Red Velvet Cake, Ube Velvet Cake, atau Carrot Banana Cake yang rasanya sungguh nikmat. Disini Anda juga bisa memesan birthday cake enak di Jakarta dengan kualitas terbaik.

Union berada di Plaza Senayan dan Grand Indonesia Mall, Ground Floor, Jakarta Pusat. Anda juga bisa mengunjungi toko kue cabang yang berada di Jakarta Selatan, tepatnya di Street Gallery, Ground Floor, Jalan Metro Pondok Indah.

  1. Le Gourmet

Le Gourmet pertama kali didirikan pada tahun 1985 di Jakarta yang kini telah terkenal dengan kualitas premiumnya. Cake yang tersedia disini dibuat dengan resep tradisional yang lezat sehingga menjadi kue yang populer dan kekinian. Menu cake yang paling favorit yakni Mocca Meises Caramel dan Geteaux African.

Anda bisa mengunjungi alamat di Jalan Kohar RT 2/RW 3, Menteng, Jakarta Pusat agar bisa melihat cake yang menggiurkan dan siap untuk disantap.

Itulah rekomendasi cake enak di Jakarta yang wajib Anda coba agar terlihat kekinian dengan desain cake yang milenial. Pastikan Anda memiliki budget yang cukup untuk membeli cake premium ini.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.