Perayaan ulang tahun pasti identik dengan kue yang besar nan mewah. Bukan hanya ulang tahun saja tetapi juga perayaan lainnya, contohnya adalah custom cake. Dalam artikel kali ini ada rekomendasi khususnya untuk anda yang ada di Jakarta Selatan,  tema atau nuansa desain custom cake Jakarta Selatan yang bisa anda coba.

Custom Cake Tema Tokoh Kartun

Sebelumnya, perlu anda ketahui bahwa custom cake adalah kue yang bisa memakai desain atau tema sesuai dengan keinginan dari pembeli. Nah, contohnya anda bisa menggunakan tema tokoh dari kartun favorit jika misalnya anda ingin merayakan ulang tahun sang anak sesuai dengan tokoh siapa yang ia atau mereka sukai.

Desain Tema KPop

Di Indonesia, ada banyak sekali penyuka Kpop yang mana custom cake dengan tema ini mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk memberikan yang terbaik untuk merayakan hari istimewa bersama orang yang menyukai Korean Pop ini. Apalagi jika orang yang dirayakan benar-benar fans dari idol group seperti BTS atau Blackpink!

Kue Custom Tema Makanan

Ide tema custom cake Jakarta Selatan yang bisa anda coba pilih lagi yaitu tema makanan, seperti dessert, buah-buahan, makanan khas Indonesia, dan lain-lain. Tema yang satu ini mungkin memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dibandingkan dengan tema-tema yang sebelumnya. Jika orang yang ingin anda rayakan menyukai makanan, tema ini pasti cocok banget!

Di Jakarta Selatan, anda bisa menemukan banyak custom cake birthday yang seringkali menggunakan tema atau nuansa kue dengan model-model makanan pada desainnya. Nah, ini bisa menjadi salah satu opsi anda.

Desain Tema Simple dan Minimalis

Jika anda memiliki budget yang tidak seberapa, tenang, anda tetap bisa pilih custom cake dengan tema yang satu ini. Sesuai dengan namanya, sederhana dan minimalis, pasti cocok sekali untuk sahabat, saudara, pacar, atau siapapun yang mungkin sudah cukup dewasa. Biasanya mereka akan suka dengan desain yang satu ini.

Anda bisa mencoba cari referensi melalui banyak rekomendasi di internet atau platform lainnya untuk ide-ide desain custom cake murah, sederhana, dan minimalis untuk disuguhkan kepada orang yang ingin anda beri kuenya di waktu dan momen-momen bahagia bersama.

Cukup sekian rekomendasi ide tema dan nuansa kue custom yang bisa jadi referensi anda untuk mendesain kue. Ada beragam model custom cake Jakarta Selatan yang cocok untuk anda pilih terutama untuk anda yang tinggal di kota ini. Dan juga, di sana ada tempat custom cake yang pelayanannya ramah dan juga harganya terjangkau, lho. Mungkin anda dapat menggali lebih luas terlebih dahulu desain apa yang anda mau sebelum memesan kue custom atau custom cake.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.