Anda berencana untuk menggunakan atap multiroof pasir pada atap hunian? sebelum itu, sangat penting untuk mengetahui beberapa jenis atap multiroof pasir yang tersedia di Indonesia, dengan begitu Anda dapat menyesuaikan keinginan dan kebutuhan. Simak ulasannya di bawah ini.

  1. Standing Steam

Jika Anda menyukai hunian yang minimalis, maka penggunaan standing steam multiroof akan sangat cocok. Pasalnya, jenis atap multiroof ini memiliki tampilan eksterior yang elegan dan cantik serta warnanya yang mengkilap. Umumnya, rangka atap standing steam dipasang secara menyatu dengan genteng atap, dengan begitu dapat meminimalisir terjadinya geseran

  1. Galvalum

Galvalum merupakan salah satu bahan multiroof yang sering kali ditemukan pada atap rumah di perkotaan. Hal ini dikarenakan galvalum memiliki banyak keunggulan, salah satunya ialah ketahanannya yang sangat baik berkat adanya lapisan aluminium dan seng. 

  1. Sand Coated

Sand coated merupakan jenis multiroof yang masih terbilang baru dikenal oleh masyarakat luas. Bahannya sendiri terbuat dari campuran logam dan serbuk bebatuan. Apabila Anda mencari multiroof yang anti gores dan pecah, maka sand coated dapat menjadi pilihan yang sesuai. Selain itu, sand coated juga cocok dalam meredam panas. 

  1. Stainless Steel

Jenis atap multiroof ini terdiri dari bahan-bahan komposisi gabungan aluminium, baja, dan, seng. Biasanya multiroof stainless steel ini sering digunakan untuk pembangunan infrastruktur, seperti hotel, pabrik, stadion sepak bola, dan lain sebagainya.

  1. Copper

Copper merupakan jenis atap rumah multiroof yang terbuat dari tembaga. Salah satu yang mencolok dari jenis ini ialah memiliki warna yang khas dengan tembaga kuning kemerahan. Biasanya penggunaan multiroof copper lebih banyak digunakan untuk bangunan umum, seperti masjid. Hal ini dikarenakan kelebihan copper yang memiliki ketahanan sangat baik berkat tembaganya yang berkualitas, sehingga dapat bertahan hingga ratusan tahun. 

  1. Metal

Agak berbeda dibandingkan dengan jenis atap multiroof seperti di atas. Jenis metal multiroof memiliki tiga variasi lain, yaitu metal, millenium, dan spandek. Ketiganya memiliki perbedaan masing-masing.

Demikian penjelasan mengenai jenis-jenis atap multiproof yang tersedia di Indonesia.

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.