Produsen mesin Astoria Espresso membuat berbagai nama merk dan tipe sesuai keinginan pasar. Tak perlu bingung memilihnya, berikut ini adalah beberapa spesifikasi dan perbedaan antara 5 mesin kopi Astoria Espresso yang banyak dibeli oleh para pecinta kopi.

Mesin Plus 4 You TS

Mesin kopi plus 4 You TS ini adalah salah satu mesin Astoria machine espresso modern yang telah dirancang berbasis layar sentuh serta sudah dalam mode digital. Mesin kopi ini sangat hemat energi dan temperatur suhu air selama proses pembuatan kopi bisa diatur atau disetting sesuai dengan keinginan dengan mudah.

Mesin Sabrina

Lalu ada yang namanya mesin kopi Sabrina. Mesin kopi yang satu ini memiliki tampilan yang elegan dan juga modern dilengkapi dengan mode digital dan memiliki banyak fitur yang lengkap guna mendukung dan membantu proses peracikan kopi hingga menjadi hidangan minuman yang lezat dan menggoda aromanya.

Mesin Core600

Kemudian ada juga mesin kopi Astoria Core600 namanya, yakni salah satu mesin kopi model yang terbaru yang dilengkapi dengan keypad pada mesinnya serta ada panel yang kuat.

Mesin Core 200

Mesin core 200 adalah salah satu mesin kopi dari Astoria yang menggabungkan antara nilai-nilai tradisional, dan sekaligus juga kecanggihan teknologi, yang terlihat pada desain khas mesin espresso ini. Gaya rancangannya adalah minimalis kontemporer. Banyak yang tertarik dan berminat memiliki mesin kopi core 200 ini.

Pratic Avant

Mesin kopi yang satu ini jenisnya adalah mesin kopi semi otomatis. Mesin kopi Practic Avant banyak diminati di pasaran antara lain karena memiliki banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna interior lainnya yang ada di sekitar tempat peletakannya.

Bagian-bagian Mesin Astoria Espresso yang Harus Ada

Apapun jenis dan tipenya maka fungsi dan bagian berikut harus ada pada mesin kopi, untuk membantu menyajikan minuman kopi yang enak dan beraroma wangi. Water boiler untuk memanaskan air, dan Portafilter, dan Group head, dan Extraction switch, untuk mengatur saat proses ekstraksi kopi, dan Steam knob, dan Steam wand, dan Tamper, dan Drip tray, dan Knockbox.

Beberapa bagian alat mesin tersebut juga ada pada kelima mesin kopi terlaris tersebut di atas, dari sekian banyak jenis mesin kopi Astoria machine espresso yang ada.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.