Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa ada banyak harga jual skincare yang mahal. Hal tersebut karena adanya biaya maklon skincare yang memang cukup tinggi sekarang ini. 

Tapi, bagi anda yang baru ingin memulai bisnis skincare dengan menggunakan jasa Maklon, tenang saja. Karena ada beberapa jasa yang memperbolehkan anda untuk mencicilnya. Selain itu, biaya yang tinggi ini juga mempermudah anda dalam memulai bisnis lho.

Biasanya dalam jasa maklon akan memberikan jenis paket yang berbeda dengan total biaya yang berbeda pula. Nah, apa saja paketnya?

  1. Regular Paket
  2. Silver Paket
  3. Gold Paket
  4. Perfect Paket

Lalu keempat paket yang ada di atas akan mempunyai 3 tahapan dalam pembayarannya. Lantas, apa saja biaya yang akan dikeluarkan tersebut? Berikut ulasan lengkapnya,

Biaya Komitmen

Biaya komitmen atau Commitment Fee ini adalah biaya yang akan dikeluarkan untuk awal perjanjian kerjasama dari jasa maklon serta pengguna jasa atau konsumennya.

Lalu, berapa nominal dari commitment fee ini? 

Biaya komitmen biasanya bisa dimulai dari sekitar Rp 15.000.000. Dan besaran dari biaya komitmen fee ini akan dibayar tergantung dari jenis maklon yang dipilih oleh anda nanti.

Setelah biaya maklon skincare komitmen sudah terbayar, proses pun bisa dimulai. Dan apa saja 

Setelah commitment fee dilunasi, proses maklon tahap awal pun bisa dimulai. Untuk tahap awal ini terdiri dari pembuatan sampel, lalu pendaftaran brand, pendaftaran ke BPOM, sampai pembuatan desain produk.

Biaya Pra-Produksi

Jika biaya komitmen sudah terbayar, biasanya proses jasa maklon ini akan berjalan sampai anda sudah bisa mendapat nomor notifikasi dari BPOM. Lalu setelah nomor notifikasinya diterima, anda bisa melanjutkan proses naklon serta membayar biaya untuk pra-produksi.

Sesuai dengan namanya, biaya maklon skincare untuk pra-produksi ini dibutuhkan agar jasa maklon bisa mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk proses produksi nanti, seperti bahan baku produk serta bahan kemasan.

Pada tahap ini, semua kebutuhan untuk produk skincare anda pun akan dipastikan semaksimal mungkin ketersediaannya supaya proses produksi bisa terus berjalan dengan baik serta tidak akan ada kendala yang terjadi nantinya.

Biaya Pelunasan

Setelah anda membayar dua biaya sebelumnya, anda pun sudah semakin dekat dengan produk skincare untuk bisnis anda. 

Tapi sebelum itu, anda harus memba

Nah, setelah membayar biaya pada kedua tahapan sebelumnya, kamu pun sudah semakin dekat dengan produk kosmetik impianmu. 

Agar bisa cepat mewujudkannya, anda perlu membayar biaya untuk pelunasan yang totalnya akan disesuaikan dengan kuantitas dari produk yang telah disepakati sebelumnya. Setelah melunasi biaya satu ini, anda bun sudah bisa mendapatkan biaya pengiriman dari jasa maklon secara gratis dan dapat dikirim ke semua daerah di Indonesia.

Anda pun hanya tinggal menunggu dirumah, sambil memikirkan hal lain seperti strategi marketing maupun strategi penjualan yang akan digunakan saat produknya sudah siap diperjual belikan nanti. 

Bagaimana? Tentunya walaupun biaya maklon skincare memang cukup tinggi, tentunya jasa maklon bisa sangat membantu anda dalam berbisnis. Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa tersebut, ya!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.